Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977

Daftar isi :

    Halo Minna.. wellcome back para nakama. Hari ini kita akan mereview tentang spoiler One Piece 978 dan scan Pembahasan One Piece manga 977. Rencana Serangan terhadap Onigashima akan segera bergulir dengan ada nya juru mudi bajak laut Topi Jerami telah muncul yaitu bos Jinbei sebagai nakam ke-10 kelompok bajak lau topi jerami.

    Arc wano Pada titik ini, memunculkan beberapa pertanyaan tentang bagaimana perkembangan dan ada spekulasi liar terhadap Pengkhianatan Kanjuro, penangkapan Momonosuke, keselamatan Hiyori, keadaan pesta pertiva bunga, keberhasilan festival api, dan para number semuanya dipertanyakan.

    kita telah sampai pada akhir seseion 3 arc Wano, dan telah berhasil menyimpulkan semua elemen perang dan meluncurkan beban Perang Wano. Orochi dan Kaido berada di Onigashima, pertahanannya solid dengan armada perang dan senjata kreasi produk wano. serta Aliansi luffy dan para red scabans sebagian besar telah tiba dan bergabungnya Jinbe telah secara serius mendukung penyerangan ke onigashima.

    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977

    Masih sedikit benang merah yang hilang dari arc wano yang dapat di ketahui. masih banyak misteri dari oda sensei tetapi kami berharap mereka akan terikat pada babak selanjutnya, yaitu kembalinya Neko dan nasib Kanjuro dan Momonosuke.

    Sementara sebagian besar aliansi telah mengira trik Kinemon untuk mengekspos pengkhianat di tengah-tengah mereka, dan anggota red scaban pun tertipu. kecerobohan dalam keburuntungan. kinemon anda sudah seperti ussop atau bugy yg bisa memiliki keberuntungan level dewa. dan para aliansi samurai pun Mereka menyatakan bahwa nasib mereka terhubung dan bersama-sama, mereka akan membalas tuan mereka, Kozuki Oden yang hebat. Tidak ada kematian yang bisa menghentikan mereka.

    Bajak laut kaido pun telah mempersiapkan meriam mereka ketika mereka berencana untuk menggunakan kapal atasan mereka untuk mengalahkan para samurai. Kanjuro, dengan Momo sebagai tawanannya, berencana untuk melarikan diri dan melaporkan situasi tersebut. Kawamatsu dengan cepat menyerang Kanjuro tetapi yang terakhir melarikan diri dengan seekor burung raksasa. Kanjuro, sekarang sadar akan keselamatan Hiyori, berencana untuk membunuhnya dan mengakhiri garis keturunan Kozuki.

    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977

    Momonosuke mengakui kelemahannya dan meminta semua orang untuk berhenti mengejarnya. Dia berjanji untuk kembali dengan aman sendirian. Luffy melihat keberaniannya dan berjanji untuk menyelamatkannya pada waktunya, karena mereka adalah teman. Dia memerintahkan untuk melanjutkan ke Onigashima. Samurai telah menderita korban minimal dan mereka bergegas untuk mencapai tanah.

    Sementara itu, kapal bajak laut binatang melarikan diri dan mulai menyerang samurai dengan meriam presisi tinggi jarak jauh yang dibangun di pabrik senjata Kaido. Mereka merusak banyak kapal samurai tetapi kemenangan mereka berumur pendek. Serangan air "Spear Wave" menghancurkan mereka.

    Seorang manusia ikan memperkenalkan dirinya sebagai penyerang. Setelah menghancurkan kapal bajak laut binatang buas, ia dengan sopan berbicara kepada aliansi. Bos Jinbe, juru mudi Bajak Laut Strawhat dengan bounty 438 juta beri.

    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977


    Pembahasan One piece 977

    OTW Onigashima

    Benteng pertama pertahanan pelabuhan onigashima remuk guys dalam sekejap. aksi nya kali ini para bajak laut topi jerami memukul di awal perusakan yang sangat ektrem. alih alih law memberi saran tentang bagaimana luffy dan kid akan jadi pengalih di depan. start awal untuk minum sake dalam menyambut jimbe pun di awali dengan aksi ini. dan dalam waktu sekejap semua tumbang.
    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977
    Terpukau. yang semua orang terpukau melihat aksi bajak laut topi jerami ini. denjiro pun tak tak sempat mengingatkan tentang tentara kaido di garis depan dan sempat khawatir pun tidak mengelakan bahwa mereka telah sampai di garis depan.

    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977


    Sake Jimbe yang tertunda. walau kedatangan jimbe yang mendadak kayaknya pesta penyambutan jimbe sebagai anggota nakama ke-10 sedikit tertunda, tapi joss deh,, sambutan aksi heroik di awal boleh lah. usop, nami dan copper jadi penonton aja melihat aksi rekan mereka yang brilian kec.
    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977

    niat hati mengumpulkan senjata dan sake he malah kid melaju kan kapal nya membuat luffy pun kegirangan, nah untuk pertama kali kita akan lihat juru kemudi baru bajak laut luffy, kita simak saja di chapter selanjut nya.
    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977


    One Piece 978 Spoiler, Prediksi & Teori

    Jadi taktik jenius dari Kinemon yang di perbaharui yashuie berhasil mengelabui banyak orang. Namun demikian, pembicaraan mereka tentang keberuntungan dan balas dendam mungkin merupakan pertanda kematian mereka. Oda selalu menjadi jenius di acara bayangan. Mungkin hubungan ini yang diceritakan para sarung menunjukkan pertanda kematian mereka selama pemberontakan besar ini.

    - pembagian tim menjadi 2, dimana Tim luffy dan Kid menyerang dari depan sedangkan Law dan beberapa samurai menyusup memutari pulau.
    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977
    - Misteri anak kaido / siapa dia
    - Pembukaan festival kagura/jamuan api di buka
    - Di tampilkan nya para number
    - pertemuan anggota bajak laut big mom dalam busana kimono,, gimana lucu atau unyu yah.. 
    - anggota flying six di tampilkan  walau dalam siluet sepatu tenyata ada sosok wanita juga ternyata.
    Spoiler manga one piece 978 dan pembahasan OP 977
    - senjata buatan kaido akan di perlihatkan juga karena ini yang menjadi bisnis mereka dengan pemerintah dunia. kayak nya bakal kocar kacir di awal, sesuai forum sbs kata nya perang wano akan lebih seru dari perang marine jadi, ya.. kita akan lihat para tokoh tokoh yang akan tiba di wano untuk membantu mereka. secara hitungan mereka masih kalah.

    dukungan sekelas yongko atau aliansi bajak laut dan pasukan lain sangat di butuhkan saat ini, apa kah ini perang asal dan nekat, tentu tidak.
    - ya bakal muncul tokoh baru lagi
    - next gimana angkatan laut dalam menangkap para sichibukai
    - yonko Teach bergerak

    just ini hanya spoiler, selebih nyamari kita simak saja kelanjutan kita ini.

    Nasib Momonosuke yang telah ditangkap dan saat ini ?

    dia tidak punya cara untuk melarikan diri. Luffy telah berjanji untuk menyelamatkannya, tetapi kami tidak yakin akan hal itu karena dia akan menemukan dirinya sibuk sampai penuh ketika dia mencapai Onigashima. Lawannya tidak bisa dianggap enteng. Kami percaya bahwa Momo akan bertahan dan akhirnya membuat kembali masa depan Wano. Tetapi pada titik ini, kita cenderung percaya bahwa beberapa bantuan eksternal akan menyelamatkannya.

    Bagaimana dengan Hiyori?

    Akankah dia hidup atau akankah Kanjuro mengeksekusinya?


    Kami percaya Hiyori akan hidup. Kanjuro tahu tentang keberadaannya tetapi dia tidak tahu di mana dia disembunyikan. Ini akan membutuhkan banyak upaya untuk menemukannya dan dengan pertempuran yang akan datang, tidak mungkin dia akan dapat meluangkan waktu dan upaya.

    Kekuatan curam dari kapal bajak laut binatang menunjukkan betapa superiornya mereka untuk aliansi ketika datang ke pertempuran laut. Oda sendiri menyatakan bahwa dia ingin menunjukkan lebih banyak pertempuran di laut tetapi karena orang-orang di kapal jauh lebih kuat daripada persenjataan, itu sulit baginya.

    Kami percaya aliansi akan menghadapi banyak tembakan ketika mereka mendekati Onigashima dan semua orang akan menggunakan kekuatan jarak jauh mereka untuk menghancurkan kapal-kapal itu. Namun, pertempuran untuk mendarat di Onigashima dapat diramalkan dengan mudah. Hanya logis mengingat betapa berhati-hatinya Orochi.

    Kembalinya Jinbe dalam arc wano menjadi cikal bakal warna baru dalam bajak laut topi jerami. bagaimanapun juga dia adalah mantan Shichibukai. Mengetahui masa lalunya di Impel Down, kami percaya Jinbe akan memiliki andil dalam pertarungan kali ini. soal kesetiaan dan pengorbana.. semua sudah jelas saat impel down, perang marine dan 3d2y. yang mendampingi luffy adalah jinbe..
    so nakama jangan meragukan jinbe yo

    Namun pertanyaannya tetap. Bagaimana Jinbe lolos dari Whole Cake Island?

    Mengapa dia tidak terluka meskipun dia dan rekan-rekan nelayannya bertarung melawan awak Yonko? Kenapa dia muncul sekarang dari semua tempat? Apa yang membuatnya berhenti dari bergabung selama busur sebelumnya? Ibu besar mengejar strawhats segera setelah pelarian mereka. JADI apa yang terjadi pada pertarungannya dengan pasukan nelayan?

    Ini akan terungkap dalam One Piece 978 dan seterusnya.

    One Piece Bab 978 Tanggal Rilis :

    Kapan One Piece 978 Rilis, diharapkan pada 24th April 2020. fan terjemahan akan tiba segera setelah itu, mungkin antara 25April dan 26, 2020. The scan dalam bahasa indonesia. karena minggu depan libur, dengar- dengar ada anggota studio dari oda sensei yang kena covig-19. yah kita doakan ya semua semua baik baik saja.. pesan mimin tetap di rumah juga guys.. kurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah dan..

    Terima kasih