Not Pianika Kiss The Rain Yiruma

Daftar isi :
    Not Pianika Kiss The Rain Yiruma - Sudahkan kamu mendengar lagu kiss the rain yang berarti mencium hujan ini? Bagi yang mau belajar piano atau pianika, lagu ini memang cocok untuk digunakan sebagai latihan. Lagu ini adalah lagu yang cukup legendaris yang dibawakan oleh penyanyi Asia. Namanya adalah Yiruma, seorang penyanyi asal Korea.

    Yiruma merilis lagu kiss the rain pada 2003 silam dan dibunkus dalam sebuah album bertajuk From The Yellow Room. Yiruma sendiri adalah nama panggung dari Lee Ru Ma. Ia memiliki dua kewarganegaraan yakni Inggris dan Korea. Saking populernya kiss the rain ini hingga sekarangpun masih banyak yang mencoba mengcovernya entah itu dengan gitar, pianika ataupun piano.
     
    Not Pianika Kiss The Rain Yiruma


    Lirik lagu kiss the rain ini cukup dalem. Kurang lebih lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah putus hubungan. Akan tetapi ia tak bisa berhenti untuk mencintai mantan kekasihnya tersebut. Namun demikian ia tak bisa berbuat apa apa untuk mengembalikan hubunganya seperti sedia kala sehingga hanya bisa mengenang apa yang sudah terjadi. Sedih yaa.. Coba deh kamu dengerin lagunya pasti ngena banget di hati. Atau jika kamu mahir bermain piano mainkan saja not angkanya berikut ini.

    Not Pianika Kiss The Rain Yiruma

    Bagi yang sedang mencari not angka lagu kiss the rain untuk piano atau pianika, kami sudah siapkan untukmu. Not pianika ini dibuat oleh Stepanie dengan beberapa modifikasi dari not aslinya. Dengan demikian, teman teman pasti akan lebih mudah dalam berlatih. Not angka ini menggunakan nada dasar Do = C.