Arti Lady Gaga - Look What I Found | Soundtrack Film A Star Is Born | Lirik Dan Terjemahan

Daftar isi :

    Look What I Found | Lihat Apa Yang Ku Temukan

     I'm alone in my house
    Aku sendirian di rumah
    I'm out on the town
    Aku di luar kota
    I'm at the bottom of the bottle
    Aku berada di bawah botol
    I've been knockin' them down
    Aku sudah merobohkan mereka

    I can't get back up on my feet
    Aku tak dapat berdiri kembali
    See the lights all on the streetlight stars
    Lihat semua cahaya di bintang-bintang lampu jalan

    But look what I found
    Tapi lihatlah apa yang saya temukan
    Look what I found
    Lihat apa yang saya temukan
    Another piece of my heart
    Bagian lain dari hatiku
    Just layin' on the ground
    Berbaring di tanah

    Another foggy day
    Hari berkabut lagi
    I'm looking for a light
    Aku sedang mencari cahaya
    And my only prayer
    Dan satu-satunya do'aku
    Is working tonight
    Semoga terkabulkan malam ini

    I can't get myself out of bed
    Aku tak dapat bangun dari kawasan tidur
    Hear these voices in my head like a song
    Mendengarkan bunyi ini di kepalaku ibarat lagu

    But look what I found
    Tapi lihatlah apa yang saya temukan
    Somebody who loves me
    Seseorang yang mencintaiku
    Look what I found
    Lihat apa yang saya temukan
    Somebody who carry
    Seseorang yang membawa
    'Round a piece of my heart
    Potongan hatiku
    Just layin' on the ground
    Berbaring di tanah

    When I met you I was blown to pieces
    Ketika saya bertemu denganmu, saya hancur berkeping-keping
    Heart all over the floor
    Hatiku acak-acakan di lantai
    Ever since you put me back together
    Bahkan semenjak kau menyatukanku lagi
    I can't believe it, can't believe it, uh!
    Aku tak mempercayainya, tak mempercayainya, uh!

    Look what I found, yeah, baby
    Lihat apa yang saya temukan, yeah, sayang
    Look what I found
    Lihat apa yang saya temukan
    Someone who carry 'round a piece of my heart
    Seseorang yang membawa potongan hatiku
    Look what I found, woo, c'mon
    Lihat apa yang saya temukan, woo, ayolah
    Look what I found
    Lihat apa yang saya temukan
    Somebody who loves me
    Seseorang yang mencintaiku
    Look what we found
    Lihat apa yang kita temukan
    Someone who carry 'round a piece of my heart, heart
    Seseorang yang membawa potongan hatiku, hatiku
    Just layin' on the ground
    Berbaring di tanah

    lihat juga ini - Lirik Lagu Lady Gaga - Shallow | Soundtrack A Star Is Born | Lirik dan Terjemahan

    Penulis lagu: Aaron Raitiere, Lukas Autry Nelson, Mark Jr. Nilan, Nick Monson, Paul Edward Blair, Stefani J. Germanotta
    Lirik lagu Look What I Found oleh: © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group