Arti Lady Gaga, Bradley Cooper - I'll Never Love Again | SoundtrackFilm A Star Is Born | Lirik Dan Terjemahan

Daftar isi :


    I'll Never Love Again | Aku Tak Akan Pernah Mencintai Lagi

    Wish I could, I could've said goodbye
    Seandainya saya bisa, saya dapat mengucapkan selamat tinggal
    I would've said that I wanted to
    Aku akan mengucapkan apa yang saya mau
    Maybe even cried for you
    Mungkin bahkan menangisimu
    If I knew it would be the last time
    Jika saya tahu ini akan jadi yang terakhir kalinya
    I would've broke my heart in two
    Akan ku belah hatiku menjadi dua
    Tryin' to save a part of you
    Mencoba menyelamatkan sebagian dari kamu

    Don't wanna feel another touch
    Tak ingin mencicipi sentuhan lain
    Don't wanna start another fire
    Tak ingin memulai api lagi
    Don't wanna know another kiss
    Tak ingin tahu ciuman lain
    No other name falling off my lips
    Tak ada nama lain yang jatuh ke bibirku
    Don't wanna give my heart away
    Tak ingin memberi hatiku
    To another stranger
    Untuk orang abnormal lain
    Or let another day begin
    Atau membiarkan hari lain dimulai
    Won't even let the sunlight in
    Atau bahkan membiarkan sinar matahari masuk
    No, I'll never love again
    Tidak, Aku tidak akan pernah menyayangi lagi
    I'll never love again, oh, oh, oh, oh
    Aku tidak akan pernah menyayangi lagi, oh, oh, oh, oh

    When we first met
    Ketika pertama kali kita bertemu
    I never thought that I would fall
    Aku tak pernah berpikir akan jatuh
    I never thought that I'd find myself
    Aku tak pernah berpikir saya akan menemukan diriku
    Lying in your arms
    Berbaring di lenganmu
    And I want to pretend that it's not true
    Dan saya ingin berpura-pura bahwa itu salah
    Oh baby, that you're gone
    Oh sayang, kau pergi
    'Cause my world keeps turning, and turning, and turning
    Karena duniaku terus berputar, dan berputar, dan berputar
    And I'm not moving on
    Dan saya tak bergerak

    Don't wanna feel another touch
    Tak ingin mencicipi sentuhan lain
    Don't wanna start another fire
    Tak ingin memulai api lagi
    Don't wanna know another kiss
    Tak ingin tahu ciuman lain
    No other name falling off my lips
    Tak ada nama lain yang jatuh ke bibirku
    Don't wanna give my heart away
    Tak ingin memberi hatiku
    To another stranger
    Untuk orang abnormal lain
    Or let another day begin
    Atau membiarkan hari lain dimulai
    Won't even let the sunlight in
    Atau bahkan membiarkan sinar matahari masuk
    No, I'll never love
    Tidak, Aku tidak akan pernah mencintai

    I don't wanna know this feeling
    Aku tak ingin tahu perasaan ini
    Unless it's you and me
    Kecuali ihwal kau dan aku
    I don't wanna waste a moment, ooh
    Aku tak ingin menyia-nyiakan momen, ooh
    And I don't wanna give somebody else the better part of me
    Aku tak ingin memberi penggalan terbaik dariku untuk orang lain
    I would rather wait for you, ooh
    Aku lebih baik menunggumu, ooh

    Don't wanna feel another touch
    Tak ingin mencicipi sentuhan lain
    Don't wanna start another fire
    Tak ingin memulai api lagi
    Don't wanna know another kiss
    Tak ingin tahu ciuman lain
    Baby, unless they are your lips
    Sayang, kecuali itu bibirmu

    Don't wanna give my heart away
    Tak ingin memberi hatiku
    To another stranger
    Untuk orang abnormal lain
    Don't let another day begin
    Tak membiarkan hari lain dimulai
    Won't let the sunlight in
    Tak akan membiarkan sinar matahari masuk
    Oh, I'll never love again
    Oh, Aku tidak akan pernah menyayangi lagi
    Never love again
    Tidak akan pernah menyayangi lagi
    Never love again
    Tidak akan pernah menyayangi lagi

    Lagu ini merupakan soundtrack dari film A Star Is Born yang diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper sendiri. Liriknya sungguh menyentuh hati, apalagi untuk orang yang gres saja mencicipi patah hati.
    Baca juga lirik dan terjemahan lagu lainnya:
    Imagine Dragons - Zero
    Agnez Mo - Long As I Get Paid
    x