Arti Lady Gaga - Always Remember Us This Way | Soundtrack Film A Star Is Born | Lirik Dan Terjemahan

Daftar isi :


    Always Remember Us This Way | Selalu Ingat Kita Dengan Cara Ini

    That Arizona sky burning in your eyes
    Langit Arizona terbakar di matamu
    You look at me and, babe, I wanna catch on fire
    Kamu melihatku dan, sayang, saya ingin terbakar
    It's buried in my soul like California gold
    Itu terkubur di jiwaku menyerupai emas California
    You found the light in me that I couldn't find
    Kamu menemukan cahaya dalam diriku yang tak dapat saya temukan

    So when I'm all choked up
    Jadi dikala saya tersendat
    But I can't find the words
    Tapi saya tak dapat berkata-kata
    Every time we say goodbye
    Setiap kita mengucapkan selamat tinggal
    Baby, it hurts
    Sayang, itu menyakitkan
    When the sun goes down
    Saat matahari terbenam
    And the grup musik won't play
    Dan grup musik tak akan bermain
    I'll always remember us this way
    Akan selalu mengingat kita dengan cara ini

    Lovers in the night
    Pecinta di malam hari
    Poets trying to write
    Penyair mencoba untuk menulis
    We don't know how to rhyme
    Kita tak tahu cara berirama
    But, damn, we try
    Tapi, sial, kita mencobanya
    But all I really know
    Tapi semua yang saya tahu
    You're where I wanna go
    Kamu yaitu tujuan ke mana saya ingin pergi
    The part of me that's you will never die
    Bagian dariku kau tak akan pernah mati

    So when I'm all choked up
    Jadi dikala saya tersendat
    But I can't find the words
    Tapi saya tak dapat berkata-kata
    Every time we say goodbye
    Setiap kita mengucapkan selamat tinggal
    Baby, it hurts
    Sayang, itu menyakitkan
    When the sun goes down
    Saat matahari terbenam
    And the grup musik won't play
    Dan grup musik tak akan bermain
    I'll always remember us this way
    Akan selalu mengingat kita dengan cara ini

    Oh. yeah
    I don't wanna be just a memory, baby, yeah
    Aku tak ingin hanya sekedar kenangan, sayang, yeah

    So when I'm all choked up
    Jadi dikala saya tersendat
    But I can't find the words
    Tapi saya tak dapat berkata-kata
    Every time we say goodbye
    Setiap kita mengucapkan selamat tinggal
    Baby, it hurts
    Sayang, itu menyakitkan
    When the sun goes down
    Saat matahari terbenam
    And the grup musik won't play
    Dan grup musik tak akan bermain
    I'll always remember us this way, oh yeah
    Akan selalu mengingat kita dengan cara ini, oh yeah

    When you look at me
    Saat kau melihatku
    And the whole world fades
    Dan seluruh dunia memudar
    I'll always remember us this way
    Aku akan selalu mengingat kita dengan cara ini

    Always Remember Us This Way juga merupakan soundtrack dari film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper, A Star Is Born. Lagunya ngena banget, bikin galau, takut akan kehilangan pasangan kita. Rasanya bakal sakit banget. Every time we say goodbye, baby it hurts.. duh!

    Baca juga lirik dan terjemahan lagu lainnya: