Not Pianika Lagu All of me - John Legend

Daftar isi :

    Not Pianika All of me  John Legend- Siapa sih yang tidak kenal dengan lagu satu ini. Lagu yangdiciptakan oleh John Stephens dan Toby Gad ini berhasil memanjakan telinga pendengar dengan alunan musik dan arti dari lirik lagunya yang begitu dalam. lagu All Of Me adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh artis American, John Legend dari album keempatnya tahun 2013 lalu. Oke langsung saja kita liat lirik dan terjemahan lagu All Of me.
    Not Pianika Lagu All of me - John Legend

    bahwa lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Bagi sang lelaki itu sosok wanita tersebut sangat mempesona sehingga membuat sang lelaki rela melakukan apapun untuknya sampai kehilangan logika dan mengorbankan semuanya kepada sang wanita tersebut . 


    Setiap perempuan pasti memiliki pesona tersendiri di mata prianya. Ketidaksempurnaan akan terhapus oleh perasaan cinta yang tulus karena jika seseorang mencoba sepenuh hati menyayangi maka sisi negatif perlahan akan terkikis. Walaupun sang pria melihatnya sedang menangis atau cemberut, tetap saja ia terlihat memikat dan cantik di matanya. Perasaan cinta adalah anugrah bagi setiap pasangan manusia. 

    Perasaan ini akan terpelihara jika masing-masing pribadi terus belajar memahami makna cinta itu selama perjalanan hidup bersama. 


    All Of Me
    Semua Dariku

    What would I do without your smart mouth
    Apa yang kan kulakukan tanpa mulut cerdasmu
    Drawing me in, you kicking me out
    Dengan memikatku, kau mengusirku

    Got my head spinning, no kidding, I can't pin you down
    Buat kepalaku berputar, tak bercanda, aku tak bisa meminta jawaban darimu
    What's going on in that beautiful mind
    Apa yang terjadi pada pikiran yang indah itu

    I'm on your magical mystery ride
    Aku ada pada perjalanan misteriusmu yang ajaib
    And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alright
    Aku begitu pusing, tak tahu apa yang mengenaiku, tapi aku tak apa


    My head's underwater
    Kepalaku di bawah air
    But I'm breathing fine
    Tapi aku bebas bernafas
    You're crazy and I'm out of my mind
    Kau gila dan aku lepas kendali


    'Cause all of me
    Karena semuanya dariku
    Loves all of you
    Mencintai semuanya padamu
    Love your curves and all your edges
    Mencintai semua lekukmu

    All your perfect imperfections
    Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna
    Give your all to me
    Berikan semua milikmu padaku
    I'll give my all to you
    Kan kuberikan semua milikku padamu

    You're my end and my beginning
    Kaulah akhir dan awalku
    Even when I lose I'm winning
    Bahkan saat kalah, aku menang
    Cause I give you all of me
    Karena aku beri kau semua milikku
    And you give me all of you
    Dan kau beri aku semua milikmu


    How many times do I have to tell you
    Berapa kali harus aku katakan padamu
    Even when you're crying you're beautiful too
    Meskipun menangis, kau masih cantik

    The world is beating you down, I'm around through every mood
    Dunia mengalahkanmu, aku ada di setiap waktu
    You're my downfall, you're my muse
    Kaulah kehancuranku, kaulah renunganku

    My worst distraction, my rhythm and blues
    Gangguan terburukku, iramaku, dan kesedihanku
    I can't stop singing, it's ringing in my head for you
    Aku tak bisa berhenti bernyanyi, terus menggema di kepalaku untukmu


    My head's underwater
    Kepalaku di bawah air
    But I'm breathing fine
    Tapi aku bebas bernafas
    You're crazy and I'm out of my mind
    Kau gila dan aku lepas kendali


    'Cause all of me
    Karena semuanya dariku
    Loves all of you
    Mencintai semuanya padamu

    Love your curves and all your edges
    Mencintai semua lekukmu
    All your perfect imperfections
    Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna

    Give your all to me
    Berikan semua milikmu padaku
    I'll give my all to you
    Kan kuberikan semua milikku padamu

    You're my end and my beginning
    Kaulah akhir dan awalku
    Even when I lose I'm winning
    Bahkan saat kalah, aku menang

    Cause I give you all of me
    Karena aku beri kau semua milikku
    And you give me all of you
    Dan kau beri aku semua milikmu
    Give me all of you
    Beri aku semua milikmu


    Cards on the table, we're both showing hearts
    Kartu di meja, kita berdua tunjukkan gambar hati
    Risking it although it's hard
    Menanggung risiko meskipun sulit


    'Cause all of me
    Karena semuanya dariku
    Loves all of you
    Mencintai semuanya padamu
    Love your curves and all your edges

    Mencintai semua lekukmu
    All your perfect imperfections
    Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna
    Give your all to me
    Berikan semua milikmu padaku

    I'll give my all to you
    Kan kuberikan semua milikku padamu
    You're my end and my beginning
    Kaulah akhir dan awalku
    Even when I lose I'm winning
    Bahkan saat kalah, aku menang

    Cause I give you all of me
    Karena aku beri kau semua milikku
    And you give me all of you
    Dan kau beri aku semua milikmu

    I give you all of me
    Ku berikan semua milikku padamu
    And you give me all, of you
    Dan kau berikan semua milikmu padaku


    nah udah pada taukan lirik dan arti dari lagu All Of me karya John Legend ?  dari lagu All Of Me Karya John Legend. Pesan dari aku yaitu sayangilah semua ketidaksempurnaan pasangan kalian dengan tulus dan sepenuh hati ..