Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga OP 977

Daftar isi :

    Spoiler One piece 978 - Setelah sempat menjadi misteri untuk jangka waktu yang lama, akhirnya teka-teki tentang Jinbe terungkap. Di akhir cerita chapter 977, Jinbe muncul tiba-tiba dengan membantu Luffy dan yang lain menghancurkan kapal bajak laut Beasts. Jinbe pun memperkenalkan diri sebagai salah satu kru dari topi jerami, yang tentunya membuat kaget Eustass Kidd dan Trafalgar Law. Disini kita tau bahwa Jinbe betul" bisa meloloskan diri dari kejaran bajak laut big mom dan telah membagi rute dengan para bajak laut matahari.
    Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga One Piece 977

    kayaknya jinbe masih punya rencana lain. siapa tau bala bantuan dari bajak laut matahari atau manusia ikan lain-Nya. 

    sebagaimana kita tau bahwa setelah meloloskan diri dari choke island, jinbe meneruskan rute ke wano sedangkan kru bajak laut matahari pulang ke pulau manusia ikan. disana ada kakek luffy yaitu Grap yang kemaren mengawal pulang raja neptune dari pertemuan riveri/perjamuan 20 kerajaan. 

    mendengar luffy di kejar big moms, bisa saja Grap tidak akan kembali ke marine namun ingin menolong luffy di wano karena khawatir dengan berita bahwa kaido dan big mom membentuk aliansi. tentu ini juga menjadi andil untuk para mata" marine yang ada wano tuk ambil tindakan.

    kita tunggu saja kedatangan marine kesana.. next scene berlanjut

    Sayangnya, kedatangan Jinbe harus dibayar dengan dibawanya Momonosuke oleh Kanjuro dengan menggunakan kemampuan menggambarnya. siapa sangka kemampuan melukis nya keren sekali, jadi selama ini kanjuro melukis dengan tangan kiri namun setelah membuka kedok pengkhianatan nya dia menggunakan tangan kanan nya dan sangat epikkkk.
    Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga One Piece 977

    Luffy sendiri mengatakan kalau dia berjanji akan menyelamatkan Momo, apapun resikonya.  walau momo berteriak bahwa semua tidak perlu menghawatirkan diri nya dan tetap focus pada rencana penyerangan ke onigashima.

    Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 978 ini?

    kemana kanjuro membawa Momo ?

    sudah jelas menuju onigashima

    trus pengejaran untuk Hyori ?

    dia telah di sembunyikan oleh denjiro, namun kayak nya hyori tetap ikut namun dalam penyamaran di bawah pengawasan hyori atau bisa saja hyori masi di ringgo.

    chapter 977 menjadi penyambutan jinbei namun tertunda dulu pesta penyambutan nya, awal perang ini di buka dengan aksi bajak laut topi jerami di depan, mungkin di scene yang akan datang tentunya oda sensei akan membuka kisah Jinbe dalam melarikan diri untuk pergi menemui Luffy dan kru topi jerami lainnya di wano. Jinbe akan bercerita banyak tentang bagaimana dia bisa ada disana. Mungkin, kita bakalan mendengar cerita tentang apa yang terjadi sebenarnya di Totto Land ketika Luffy kabur dari sana dan Jinbe mencoba untuk menahan serangan tersebut.
    Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga One Piece 977


    Bisa jadi, kita akan mendengar kejutan besar disini contohnya adalah Jinbe yang ditangkap dan kemudian dipenjara. Kemudian kita akan dijelaskan tentang bagaimana Katakuri akan membantu Jinbe kabur dari penjara dan memberikan jalan untuk pergi ke Wano. Dan gak menutup kemungkinan juga kalau Jinbe menitipkan kabar tentang Katakuri yang akan bergabung dengan Luffy ke Onigashima.
    Kanjuro akhirnya akan tiba di Onigashima bersama Momonosuke. Dia akan langsung pergi menemui Kaido dan Orochi di istana Kaido. Kanjuro akan mengungkapkan apa terjadi sebelumnya, dimana selama ini Denjiro menyamar sebagai Kyoshiro demi mendekati Orochi dan mendapatkan kepercayaannya, sebelum kemudian dia lengah dan memanfaatkan hal itu. kedok denjiro pun terungkap disini.

    Kita juga mungkin akan melihat seberapa banyak jumlah pasukan Kaido, dan seberapa besar kekuatan mereka. The Numbers adalah monster yang tentunya gak bisa diremehkan. Kanjuro menyebutkan kalau dia akan membunuh Hiyori juga, dan kita mungkin akan melihat bagaimana situasi dari Hiyori di Wano.
    Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga One Piece 977

    anak kaido juga akan di perkenalkan disini, dan juga anggota flying six yang beberapa orang masih dalam siluet.

    jadwal rilis one piece 978 

    karena di jepang lagi pandemi covig-19 juga .. minggu depan Libur dan sampai jumpa di tanggal 24 april 2020.. 
    Kapan Komik One piece 978 RIlis baca Pembahasan manga One Piece 977

    terima kasih semua and see u at onigashima