Daftar isi :
    Lirik Armada – Bukan Anak Kemarin Sore~
    Intro:
    
    A D F#m E
    
       A
    Ku berpijak diatas semua
            Bm
    Harapan tentang diriku
          F#m
    Melewati semua
            E            D
    Menghadapi semua, rintangan
    
       A
    Jangan pernah
                             Bm
    Menyombongkan diri dihadapan, mataku
            F#m
    Karena itu semua
             E         D
    Tak akan berarti, bagiku
    
               E            A D F#m E
    Jangan kau besar kepala wouwoouoo
    
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
    Aku bisa bukтikan kepadamu
             F#m
    Kau tak akan mampu
            E            D
    Meruntuhkan semua mimpiku
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
         Bm
    Aku akan buktikan kepadamu
               F#m
    Tak banyak bicara
           E            D
    Akulah yang pasti juara
    
    musik:
    
    F#m D E
    
    A
    Jangan pernah sombongkan diri
          Bm
    Dihadapan, mataku
            F#m
    Karena itu semua
             E         D
    Tak akan berarti, bagiku
    
               E
    Jangan kau besar kepala
    
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
    Aku bisa buktikan kepadamu
             F#m
    Kau tak akan mampu
            E            D
    Meruntuнkan semua mimpiku
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
         Bm
    Aku akan buktikan kepadamu
               F#m
    Tak banyak bicara
           E            D
    Akulah yang pasti juara
    
    F#m     D   E
    Houoououooooo
    
    
    F#m      D   E   F#m D E C#m
    Buktikan padamu
      F#m      D  E   C#m F#m D E C#m
    (aku yang juara)
    F#m      D   E
    Buktikan padamu
      F#m       D  E
    (aku pasti juara)
    
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
          Bm
    Aku bisa buktikan kepadamu
             F#m
    Kau tak akan mampu
            E            D
    Meruntuhkan semua mimpiku (runtuhkan mimpiku)
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore (kemarin sore)
         Bm
    Aku akan buktikan kepadamu (kepadamu)
               F#m
    Tak banyak bicara
           E            D
    Akulah yang pasti juuara
    
    musik:
    
    F#m D E A F#m D E
    F#m D E A F#m D E C#m
    
          A
    Aku bukan anak kemarin sore
         Bm
    Aku akan buktikan kepadamu (kepadamu)
               F#m
    Tak banyak bicara
           E            D
    Akulah yang pasti juuara
    
    Outro:
    D D F#m E

    ~Armada~armada-bukan-anak-kemarin-sore~-