Bila Bercadar Itu Perintah Allah? Maka Ketika Tawaf Ialah Saatnya Muslimah Kafir Kepada Allah

Daftar isi :
     Maka Saat Tawaf yakni Saatnya Muslimah Kafir Kepada Allah Bila Bercadar itu Perintah Allah? Maka Saat Tawaf yakni Saatnya Muslimah Kafir Kepada Allah

    "Bila bercadar itu perintah Allah? maka ketika tawaf yakni saatnya muslimah kafir kepada Allah."

    Kenapa Rasulullah menyatakan wajah dan tangan tdk termasuk aurat?

    Wajah yakni identitas seseorang yang gampang dikenali dan tangan merupakan identitas seseorang yang untuk mengenalinya diharapkan keahlian khusus. Penegak aturan memerlukan keduanya untuk mengidentifikasi sebuah tindak kejahatan semoga tidak salah tangkap orang untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya.

    Allah tidak menetapkan sebuah aturan yg bertentangan dengan prinsip kebenaran. Sebagaimana Allah memberi pahala untuk masing² individu, demikian juga Allah menetapkan eksekusi bagi masing² individu. Dan dalam bermuamalah dgn manusia, Allah membuat wajah insan berbeda-beda semoga dapat diidentifikasi. Kejahatan si A dihentikan dituduhkan kepada si B, demikian juga kebaikan si A dihentikan disandangkan kepada si B.

    Burqa boleh digunakan jikalau terjadi topan pasir semoga pasir tidak mengenai mata, sebagaimana halnya baju renang boleh digunakan di bak renang.



    Penulis :Suroso