Arti Wow! 5 Penyanyi Ini Secara Terang-Terangan Mengaku Sebagai Pelaku Lgbt

Daftar isi :

    Di luar negeri pelaku LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) sanggup secara terang-terangan mengaku ke publik bahwa mereka mempunyai kelainan seksual, terutama tokoh publik. Karena berdasarkan mereka, kelainan seksual bukanlah sesuatu yang mesti ditutup-tutupi. Bahkan di luar negeri hingga dibentuk komunitas untuk mendukung para pelaku LGBT.

    Kali ini pada Pojok MusikNotasi Arti Lirik akan menciptakan artikel wacana penyanyi atau musisi yang secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya ialah pelaku LGBT.

    Oops, sebelum lanjut, kami ingin menjelaskan apa itu Pojok Musik. Jadi, untuk menciptakan sedikit warna pada blog ini, semoga isinya nggak melulu soal lirik terjemahan lagu, kami setuju untuk menciptakan kolom khusus yang mengangkat dilema yang ada hubungannya dengan musik. Gitu.

    Lanjut soal penyanyi atau musisi yang secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya ialah pelaku LGBT tadi, kami telah merangkum 5 orang penyanyi yang berdasarkan kami cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia.

    1. Halsey


    Halsey ialah seorang penyanyi muda asal Amerika yang lahir pada 29 September 1994 dan mempunyai nama orisinil Ashley Nicolette Frangipane.

    Meskipun nggak secara terang-terangan mengaku dirinya sebagai Bisexual, tapi dari banyak pernyataan yang ia katakan di media atau sosial media pribadinya, pelantun lagu Without Me (lirik terjemahannya sanggup dilihat di sini) ini ialah seorang Bisexual.

    Sebenarnya banyak keraguan dari publik bila Halsey ialah seorang Bisexual. Itu alasannya ialah ia pernah berkencan dengan G-Eazy. Namun pada 2018, Halsey meyakinkan publik bahwa ia ialah seorang Bisexual.

    "Saya ialah seorang perempuan Bisexual muda, dan saya telah menghabiskan sebagian besar hidup untuk mencoba menandakan diri kepada teman-teman saya, kepada keluarga, dan kepada diri saya sendiri. Makara saya berusaha untuk menulis kata ganti perempuan ke dalam musik saya."

    2. Troye Sivan


    Troye Sivan ialah penyanyi, aktor, dan youtuber asal Australia yang lahir pada 5 Juni 1995 di Afrika Selatan dan mempunyai nama lengkap Troye Sivan Mellet.

    Pada tanggal 14 Februari 2019, ia dan Lauv berkolaborasi dalam single yang berjudul i'm so tired (lirik terjemahnnya sanggup dilihat di sini) dan lagunya cukup diterima oleh masyarakat alasannya ialah beat-nya tidak mengecewakan lezat didengar.

    Sebenarnya Troye sudah usang menciptakan ratifikasi bahwa dirinya ialah Gay, yaitu pada tanggal 7 Agustus 2013 di akses Youtube pribadinya. Saat ini ia sedang menjalin kekerabatan dengan seorang model berjulukan Jacob Bixenman.

    3. Sam Smith


    Siapa yang nggak kenal dengan Sam Smith? Ia ialah seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris. Setiap lagu yang ia bawakan niscaya meledak di pasaran. Salah satunya lagu Fire on Fire yang lirik dan terjemahannya sanggup kalian lihat di sini.

    Sam Smith mengaku dirinya sebagai seorang Gay pada Mai 2014. Dan pada tahun 2017 ketika lagunya, Stay With Me memenangkan Grammy Award sebagai "Record of The Year", ia mengatakan:

    "Terima kasih kepada lelaki yang menginspirasi lagu ini, dan terima kasih alasannya ialah kau menghancurkan hatiku, saya memenangkan empat Grammy".

    Dan pada album terakhirnya, The Thrill of It All, terdapat kata-kata, "The gay guy I've become".

    4. Calum Scott



    Calum Scott ialah seorang penyanyi populer jebolan ajang pencarian talenta Britain's Got Talent. Pada ketika itu ia menyanyikan lagu Dancing on My Own dan menerima reaksi positif dari para juri dan penonton.

    Calum Scott merilis debut single pertamanya yang bertajuk You Are The Reason (lirik terjemahannya sanggup dilihat di sini) pada Januari 2018 dan sudah ditonton lebih dari 300 juta kali.

    Calum Scott mengaku dirinya ialah seorang gay pada tahun 2016 pada ketika wawancara dengan majalah Attitude.

    "Aku ingin menulis lagu yang menginspirasi orang untuk menjadi diri sendiri. Aku mengalami masa-masa sulit ketika muda ketika saya mencoba berbicara bahwa saya ialah seorang gay."

    Akibat kasus seksualitas tersebut, Calum Scott sempat dihentikan untuk tiba ke Indonesia, tepatnya Pekanbaru untuk melaksanakan konser. Namun jadinya ia sanggup tampil dan menghibur ratusan orang yang hadir.

    5. Greyson Chance


    Greyson Michael Chance ialah seorang penyanyi muda asal Amerika yang lahir pada 16 Agustus 1997. Ia mulai dikenal ketika meng-cover lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada pekan raya musik sixth-grade yang viral di Youtube.

    Greyson Chance menciptakan ratifikasi bahwa dirinya ialah seorang pelaku LGBT atau gay pada postingan Instagram. Berikut kutipannya:

    "Aku menyadari sepenuhnya pada usia enam belas tahun bahwa saya ialah seorang gay. Aku memutuskan untuk tidak mempublikasikan kasus seksualitas ku alasannya ialah kasus privasi. Karena saya masih berusaha menemukan kenyamanan dan dogma diri dalam diriku. Aku pikir sekaranglah waktu yang sempurna untuk menyampaikan kepada kalian semua siapa diriku."

    Pelantun lagu shut up (lirik terjemahannya sanggup dilihat di sini) ini menciptakan caption itu dengan foto bendera pelangi khas kaum gay atau LGBT.

    Nah itu ia 5 penyanyi yang secara terang-terangan mengaku sebagai pelaku LGBT ke publik. Untuk di Indonesia, kasus LGBT ini mungkin masih sensitif dan cenderung menolak, tentu saja alasannya ialah kasus agama dan keyakinan. Tapi di luar negeri kenapa sanggup terang-terangan gitu ya?

    Suka artikel ini? Silahkan share ke teman-teman kau ya!