Arti Billie Eilish - When I Was Older | Music Inspired By Film Roma | Lirik Dan Terjemahan

Daftar isi :

    When I Was Older | Ketika Aku Lebih Tua

    When i was older
    Ketika saya lebih tua
    I was a sailor
    Aku yaitu seorang pelaut
    On an open sea
    Di lautan terbuka
    But now I'm underwater
    Tapi kini saya di bawah air
    And my skin is paler
    Dan kulitku lebih pucat
    Than it should ever be
    Dari yang seharusnya

    I'm on my back again
    Aku bangun sendiri lagi
    Dreaming of a time and place
    Bermimpi wacana waktu dan tempat
    Where you and I remain the best friends
    Dimana kau dan saya tetap jadi teman baik
    Even after all this ends
    Bahkan sehabis semua ini berakhir
    Can we pretend?
    Bisakah kita berpura-pura?
    I'm on my, I'm on my back again
    Aku, saya bangun sendiri lagi
    It seems more and more
    Tampaknya semakin banyak
    Like all we ever do is see
    Seperti semua yang pernah kita lakukan yaitu melihat
    How far it bends
    Seberapa jauh ia tertekuk
    Before it breaks in half and then
    Sebelum patah menjadi dua bab dan kemudian
    We bend it back again

    Guess I got caught in the middle of it
    Aku kira saya terjebak di tengah-tengahnya
    Yes I've been taught, got a little of it
    Ya saya sudah diajarkan, sanggup sedikit
    In my blood, in my blood
    Di darahku, ia darahku
    Memories burn like a forest fire
    Kenangan terbakar ibarat hutan yang terbakar
    Heavy rain turns any funeral pyre to mud
    Hujan deras mengubah setiap pembakaran kayu menjadi lumpur
    In the flood
    Di dalam banjir

    When i was older
    Ketika saya lebih tua
    I was a sailor
    Aku yaitu seorang pelaut
    On an open sea
    Di lautan terbuka
    But now I'm underwater
    Tapi kini saya di bawah air
    And my skin is paler
    Dan kulitku lebih pucat
    Than it should ever be
    Dari yang seharusnya

    I'm watching movies back to back
    Aku menonton film berulang kali
    In black and white, I never
    Dalam hitam dan putih, saya tak pernah
    Seen anybody do it like I do it any better
    Melihat seseorang melakukannya ibarat yang saya lakukan lebih baik
    Then going over you, I'm overdue for no endeavors
    Lalu pergi ke kamu, saya terlambat tanpa usaha
    Nobody lonely like I'm lonely and I don't know whether
    Tak ada yang kesepian ibarat saya kesepian dan saya tak tahu apakah
    You'd really like it in the limelight
    Kamu benar-benar suka menjadi sentra perhatian
    You'd sympathize with all the bad guys
    Kamu akan bersimpati dengan semua orang jahat
    I'm still a victim in my own right
    Aku masih menjadi korban dalam hak ku sendiri
    But I'm the villain in my own eyes
    Tapi saya yaitu orang jahat di mataku

    When i was older
    Ketika saya lebih tua
    I was a sailor
    Aku yaitu seorang pelaut
    On an open sea
    Di lautan terbuka

    Billie Eilish yaitu seorang penyanyi muda berusia 17 tahun asal Amerika Serikat. Ia mulai dikenal dikala single "Ocean Eyes" menjadi viral di Spotify dengan 194 juta streams sampai bulan Januari 2019.