Arti Anne Marie & James Arthur - Rewrite The Stars | Soundtrack Film The Greatest Showman: Reimagined | Lirik Dan Terjemahan

Daftar isi :


    Rewrite The Stars | Menulis Ulang Bintang-Bintang

    You know I want you
    Kamu tahu saya menginginkanmu
    It's not secret I try to hide
    Ini bukan belakang layar yang saya coba sembunyikan
    I know you want me
    Aku tahu kau menginginkanku
    So don't keep saying our hands are tied
    Jadi jangan bilang tangan kita terikat
    You claim it's not in the cards
    Kamu mengklaim ini bukan dalam kartu
    Fate is pulling you miles away
    Nasib menarikmu bermil-mil jauhnya
    And out of reach from me
    Dan jauh dari jangkauanku
    But you're here in my heart
    Tapi kau di sini di hatiku
    So who can stop me if I decide
    Jadi siapa yang dapat menghentikanku jikalau saya memutuskan
    That you're my destiny?
    Bahwa kamulah tujuanku?

    What if we rewrite the stars?
    Bagaimana jikalau kita menulis ulang bintang-bintang?
    Say you were made to be mine
    Katakan kau terlahir untukku
    Nothing could keep us apart
    Tak ada yang dapat memisahkan kita
    You'd be the one I was meant to find
    Kamu akan jadi orang yang seharusnya saya temukan
    It's up to you, and it's up to me
    Terserah kamu, dan terserah aku
    No one can say what we get to be
    Tak ada yang dapat menyampaikan apa yang kita bisa
    So why don't we rewrite the stars?
    Jadi kenapa kita tak menulis ulang bintang-bintang?
    Maybe the world could be ours
    Mungkin dunia dapat menjadi milik kita
    Tonight
    Malam ini

    lihat juga ini - Anne Marie - 2002 | Lirik dan Terjemahan

    You think it's easy
    Kamu pikir ini mudah
    You think I don't want to run to you
    Kamu pikir saya tak ingin bersamamu
    But there are mountains
    Tapi ada gunung-gunung
    And there are doors that we can't walk through
    Dan ada pintu-pintu yang tak dapat kita lalui
    I know you're wondering why
    Aku tahu kau bertanya-tanya kenapa
    Because we're able to be
    Karena kita tercipta
    Just you and me
    Hanya untuk bersama
    Within these walls
    Di dalam tembok ini
    But when we go outside
    Tapi dikala kita pergi keluar
    You're going to wake up and see that it was hopeless after all
    Kamu terbangun dan melihat itu sama sekali tak ada harapan

    No one can rewrite the stars
    Tak ada yang dapat menulis ulang bintang-bintang
    How can you say you'll be mine?
    Bagaimana dapat kau katakan kau akan menjadi milikku?
    Everything keeps us apart
    Segalanya menciptakan kita terpisah
    And I'm not the one you were meant to find
    Dan saya bukanlah orang yang seharusnya kau temukan
    It's not up to you
    Bukan terserah kamu
    It's not up to me
    Bukan terserah aku
    When everyone tells us what we can be
    Ketika semua orang memberi tahu bagaimana kita seharusnya
    How can we rewrite the stars?
    Bagaimana dapat kita menulis ulang bintang-bintang?
    Say that the world can be ours
    Katakan bahwa dunia akan jadi milik kita
    Tonight
    Malam ini

    All I want is to fly with you
    Yang kuinginkan hanyalah terbang bersamamu
    All I want is to fall with you
    Yang kuinginkan hanyalah jatuh bersamamu
    So I just give me all of you
    Jadi saya menunjukkan segalanya

    It feels impossible (it's not impossible)
    Ini terasa tidak mungkin
    Is it impossible?
    Apa ini tidak mungkin?

    Say that it's possible
    Katakan jikalau ini mungkin

    How do we rewrite the stars?
    Bagaimana kita menulis ulang bintang-bintang
    Say you were made to be mine?
    Katakan kau tercipta untukku?
    Nothing can keep us apart
    Tak ada yang dapat memisahkan kita
    'Cause you are the one I was meant to find
    Karena kau yaitu seseorang yang seharusnya saya temukan
    It's up to you
    Terserah kamu
    And it's up to me
    Dan terserah aku
    No one can say what we get to be
    Tak ada yang dapat menyampaikan bagaimana kita seharusnya
    And why don't we rewrite the stars?
    Dan kenapa kita tak menulis ulang bintang-bintang?
    Changing the world to be ours
    Merubah dunia menjadi milik kita

    You know I want you
    Kamu tahu saya menginginkanmu
    It's not a secret I try to hide
    Ini bukan belakang layar yang saya coba sembunyikan
    But I can't have you
    Tapi saya tak dapat memilikimu
    We're bound to break and my hands are tied
    Kita niscaya akan putus dan tanganku terikat

    lihat juga ini - Hozier - Movement | Lirik dan Terjemahan